Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/thelittl/public_html/berkeleymecha.org/index.php:2) in /home/thelittl/public_html/berkeleymecha.org/fp-includes/core/core.session.php on line 11

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/thelittl/public_html/berkeleymecha.org/index.php:2) in /home/thelittl/public_html/berkeleymecha.org/fp-includes/core/core.session.php on line 11
berkeleymecha

Friday, September 30, 2016

Trik Jitu Memilih Mesin Cuci Yang Hemat Listrik

Selain harga mesin cuci tentunya Anda perlu memilih mesin cuci yang tentunya tidak menguras kantong Anda sebelum Anda membeli mesin cuci. Lalu bagaimana memilih mesin cuci yang hemat listrik? Berikut triknya :
1. Perhatikan daya mesin cuci
Biasanya daya mesin cuci yang tertera pada penggunaan daya mesin menentukan besaran konsumsi listrik yang dibutuhkan. Oleh karena itu, sesuaikan mesin cuci dengan kemampuan listrik dan konsumsi listrik di rumah Anda.
2. Kapasitas mesin cuci
Tahukah anda? Salah satu penyebab tingginya daya listrik yang dibutuhkan oleh mesin cuci adalah kapasitas mesin cuci. Misalnya mesin cuci dengan satu tabung memiliki kapasitas 3-4 kg. Pada kapasitas tersebut biasanya mesin cuci memiliki daya listrik yang lebih hemat, yaitu hanya 190 hingga 210 watt.
3. Mesin cuci satu tabung
Tahukah Anda dengan mesin cuci satu tabung ternyata dapat lebih hemat listrik. Karena kapasitas mesin cuci satu tabung lebih besar, dengan begitu mesin cuci lebih hemat listrik.
4. Pengaturan yang Fleksibel
Sebuah mesin cuci dengan putaran yang dapat di atur sendiri akan mudah mengontrol banyaknya air yang digunakan, suhu air, dan juga cepat-lambat putaran. Jika pakaian tidak terlalu kotor, pilihlah opsi yang lebih cepat, putaran ekonomis dan temperatur air yang lebih rendah.
Itulah beberapa trik memilih mesin cuci hemat listrik. Bila Anda membutuhkan peralatan elektronik untuk rumah tangga Anda, jangan lupa cek wahanasuperstore.com. Kami menyediakan berbagai kebutuhan elektronik mulai dari harga kulkas, harga mesin cuci dan harga AC Daikin yang terjangkau.

TV LCD vs TV Plasma, Mana Yang Pas Untuk Keluarga Anda?

Televisi merupakan salah satu kebutuhan mendasar untuk keluarga. Melalui televisi kita mendapatkan informasi terbaru dan terupdate di kehidupan sehari-hari. Televisi memiliki banyak macam, mulai dari TV tabung hingga TV layar datar seperti TV LCD dan TV LED. Sebelum Anda membeli televisi, ada baiknya ketahui dulu TV jenis apa yang pas untuk keluarga Anda.

TV LCD adalah televisi layar datar yang memanfaatkan teknologi Liquid Crystal Display. Monitor TV LCD dapat menghasilkan kualitas gambar yang baik. Selain itu, karena bentuk TV LCD yang sangat tipis, tentu hal ini membuat TV LCD lebih hemat ruangan dimana Anda dapat leluasa menempatkannya dimana saja, bahkan dengan cara menempelkan di tembok. TV LCD juga memiliki sumber daya listrik yang lebih rendah dibandingkan TV Plasma.

Sedangkan untuk TV Plasma memiliki sudut pandang yang lebih lebar dan tingkat kontras yang tinggi (10,000 : 1). Selain itu, Plasma TV cenderung lebih murah dibandingkan dengan LCD, bahkan dengan harga sekian Anda sudah dapat menikmati tampilan gambar yang bagus (tidak blur) karena Plasma TV memiliki tingkat Refresh Rate dan Response Time yang tinggi (hingga 600 Hz).

Itulah perbedaan antara TV LCD dan TV Plasma. Sudah bisa tentukan mana yang pas untuk keluarga Anda? Pilihlah yang sesuai dengan budget dan kebutuhan keluarga Anda. Jangan lupa cek wahanasuperstore.com dengan berbagai penawaran dan promo menarik elektronik mulai dari harga TV, harga kulkas, harga mesin cuci, dan harga AC daikin yang terjangkau.

4 Hal yang harus diperhatikan sebelum membeli AC

AC (Air conditioner) atau pendingin ruangan belakangan menjadi salah satu benda elektronik yang wajib ada didalam rumah. Cuaca di Indonesia yang kebanyakan berada di kawasan beriklim panas. Jika Anda perhatikan, kini hampir semua kantor dipasangi AC, begitu pula dengan pusat perbelanjaan. Untuk itu, memilih AC sesuai kebutuhan memang sedikit tricky. Seperti memilih kapasitas AC, menyesuaikannya dengan besar ruangan, merk AC yang jelas akan mempengaruhi harga. Seperti harga AC daikin jelas akan berbeda dengan harga AC dengan merk lain. Kali ini, wahanasuperstore akan membahas mengenai apa saja yang perlu diperhatikan sebelum membeli AC.

Memilih AC dengan kapasitas hemat listrik

Mengabaikan spesifikasi watt pada AC, lalu langsung membeli sebuah AC dengan harga yang lebih murah tidak berarti Anda sudah menghemat. Walaupun jumlah uang yang dikeluarkan pada pertama kali tidak begitu banyak, namun kebutuhan listrik akan tetap membuat rekening Anda membengkak. Fitur inverter banyak digunakan oleh orang karena kelebihannya yang hanya memerlukan waktu singkat untuk mencapai suhu ruangan sesuai keinginan. Selain itu, AC berteknologi inverter hanya memiliki tarikan pertama 1/3 lebih rendah dibandingkan AC lain yang tidak berbekal teknologi inverter ini.

Mempertimbangkan dari segi kesehatan

Sekarang ini, istilah eco friendly lebih banyak Anda dengar. Tidak hanya ramah lingkungan, namun kebanyakan AC memiliki teknologi yang mamp membunuh virus dan bakteri, seperti plasmacluster. Tentu saja, dengan banyaknya debu dan polusi yang ada diluar ruangan, ada baiknya jika mulai sekarang Anda memikirkan untuk membeli AC yang memiliki teknologi ini.
Selain dari segi teknologi, baiknya Anda memilih AC sesuai dengan luas ruangan. Kapasitas AC yang tidak sesuai dengan luas ruangan lebih berpotensi membuat AC tidak bekerja secara efisien yang membuat tagihan listrik Anda menjadi lebih meningkat.
Tidak hanya dari segi teknologi, menggunakan AC juga haruslah dengan bijak, Seperti mengatur suhu sesuai dengan tingkat kenyamanan Anda. Sebaiknya Anda menggunakan timer pada saat menggunakan AC, mematikan AC minimal satu jam sebelum bangun tidur akan membuat Anda tidak kedinginan.

Selain untuk alasan kesehatan, AC baiknya dibersihkan setidaknya 4 bulan sekali. Hal ini akan membuat AC menjadi lebih awet.

Tuesday, September 6, 2016

Tips merawat mesin cuci

Jika Anda harus mengganti mesin cuci setiap satu tahun sekali atau harus memanggi tukang service untuk membenarkan mesin cuci Anda, boleh jadi itu karena Anda yang kurang memperhatikan mesin cuci Anda tersebut. Agar mesin cuci tetap awet dan tidak mudah rusak, Anda bisa melakukan hal berikut ini:

Menggunakan Detergen yang tepat
Beberapa detergen memang sudah dikhususkan untuk mesin cuci. Tergantung jenis mesin cuci yang Anda gunakan, apakah bukaan atas atau bukaan bawah. Setiap mesin cuci juga memiliki takaran yang berbeda-beda. Penggunaan detergen atau pewangi pakaian yang melebihi dari takaran seharusnya dapat meninggalkan residu yang menyebabkan mesin cuci berjamur dan mudah rusak.
Beban Cucian
Setiap mesin cuci tentu saja memiliki beban cucian yang dapat ditampung. Sesuaikan banyaknya pakaian yang Anda taruh didalam mesin cuci dengan kapasitas maksimum mesin cuci Anda. Menimbun banyak pakaian dalam waktu lama akan membuat mesin cuci mendapat beban yang terlalu berat.

Membersihkan Mesin Cuci

Tentu saja, pakaian Anda akan menimbulkan banyak bakteri dan sisa-sisa kotoran didalam mesin cuci. Kotoran yang tertumpuk tersebut akan membuat mesin cuci berjamur. Membersihkan sisa sabun yang masih menempel setelah digunakan mencuci akan sangat membantu untuk membuang kotoran-kotoran ini.

Penempatan Mesin Cuci
Sebagaimana benda elektronik, baiknya mesin cuci tidak berada ditempat yang lembab. Menempatkan mesin cuci didalam kamar mandi hanya akan membuat mesin cuci berpotensi terkena cipratan air. Tempatkan mesin cuci ditempat yang kering namun Anda tetap dengan mudah mengakses air untuk mencuci. Anda bisa menyiapkan laundry room yang dekat dengan udara bebas. Mesin cuci yang diletakkan didalam ruangan lembab akan membuat spare part mudah berkarat dan dapat menimbulkan konsleting.

Untuk itu, sebaiknya Anda memilih kualitas mesin cuci yang berkualitas. Ketahui bahwa harga mesin cuci yang mahal tidak berarti bahwa mesin cuci tersebut awet. Mengetahui perawatan mesin cuci yang benar adalah cara yang terbaik. Wahanasuperstore menyediakan berbagai elektronik dengan harga terbaik.

Friday, September 2, 2016

Mengapa Belanja Elektronik Secara Online Lebih Menguntungkan?

Permintaan akan barang-barang elektronik, khususnya rumah tangga semakin hari semakin meningkat. Akan tetapi, seiring dengan permintaan tersebut para konsumen justru tidak memiliki waktu yang banyak untuk datang berkunjung ke sebuah toko elektronik. Untuk itu, Solusinya adalah dengan berbelanja elektronik secara online.

Di era digital yang lebih mengedepankan kecepatan dan efisiensi ini, berbelanja secara online tampaknya sudah menjadi kebutuhan bagi beberapa orang khususnya bagi yang disibukkan dengan aktifitas yang padat dan hanya memiliki sedikit waktu luang. bahkan saat ini berbelanja elektronik dengan metode online semakin digandrungi oleh masyarakat. Beberapa situs-situs penjual barang-barang elektronik pun banyak yang bermunculan termasuk WahanaSuperstore.com yang merupakan solusi terpercaya urusan elektronik anda dan keluarga.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa anda harus berbelanja secara Online di WahanSuperstore.com

Menghemat Waktu
Mengingat sebagian besar masyarakat ini selalu ‘Online’ setiap harinya, salah satu yang menjadi keuntungan utama berbelanja secara online bila dibandingkan berbelanja secara langsung adalah waktu. Dengan berbelanja Online para pembeli dapat menghemat waktu lebih banyak bila ingin membeli barang elektronik, karena dapat melihat katalog, serta melakukan pemesanan di sela sela kegiatan, bahkan saat bekerja sekalipun.

Lebih banyak memiliki variasi barang yang diinginkan
Di WahanaSuperstore.com, anda akan disuguhkan katalog dari berbagai macam produk elektronik seperti TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, dan lain-lain. dengan beragam jenis serta merk yang ditawarkan tentunya anda semakin memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan anda. tak hanya sampai disitu, berbagai informasi mendetail mengenai produk tersebut juga ditampilkan sehingga para konsumen tidak akan salah dalam memilih spesifikasi dari produk tersebut.

Perbandingan harga yang lebih murah
Mengapa harga belanja secara online lebih murah bila dibandingkan belanja di toko? Jawabannya adalah karena produk yang ditawarkan secara online adalah harga PAS! . berbanding terbalik bila anda harus berbelanja ditoko yang menawarkan dengan harga tinggi dan harus melalui proses tawar menawar yang alot terlebih dahulu. Salah satu situs belanja barang elektronik secara online yang menawarkan harga pas dan harga perbandingan adalah WahanaSuperstore.com. selain itu berbagai kemudahan juga ditawarkan oleh WahanaSuperstore seperti dalam proses pengiriman ataupun berbagia promo lain

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi WahanaSuperstore.com untuk mendapatkan barang elektronik impian anda dan keluarga. dapatkan juga berbagai promo harga kulkas, harga mesin cuci, dan harga AC Daikin hanya di WahanaSuperstore, Solusi masalah elektronik keluarga anda.